Operasi Plastik Berkali-kali, Wajah Gadis ini Membusuk Operasi Plastik Berkali-kali, Wajah Gadis ini Membusuk Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Operasi Plastik Berkali-kali, Wajah Gadis ini Membusuk

Operasi Plastik - hai pasukan seribu sekalian,lama tidak jumpa..hehehe, kali ini seribuji akan membahas tentang fenomena operasi plastik yang kian marak terjadi, sebabnya karena semakin banyak orang, baik perempuan maupun pria yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kesempurnaan fisik.

Ada yang ingin semakin cantik dan mempesona, semakin gagah, atau bahkan meniru wajah artis tertentu (yang paling popular saat ini yaitu meniru wajah mirip Barbie). Sayangnya, kecanduan operasi plastik membuat gadis yang satu ini mengalami pembusukan di wajahnya. perlu di ingat bahwa operasi plastik tidak selamanya berbuah bagus,kadang ada yang sukses,bahkan ada yang sampai merenggut nyawa...buseet...seramm amat.



Tidak diketahui siapa nama wanita muda ini, sang gadis mengalami pembusukan  dan pembengkakan di wajah karena terlalu sering melakukan operasi plastik. Wajah gadis tersebut awalnya baik-baik saja dan mulus (padahal cantik loh awalnya), namun lama-kelamaan dia melaporkan bahwa wajahnya mulai mengalami pembusukan akibat operasi plastik yang berkali-kali dia lakukan.

beberapa foto yang tersebar mengungkapkan bahwa bagian hidung wanita tersebut mengalami peradangan yang cukup parah,sehingga mau tidak mau dia harus menutupinya dengan masker.

jika dibandingkan dengan foto disaat dia belum melakukan operasi plastik,wajah wanita ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok,yah maklum namanya juga sudah operasi hehehe.

operasi plastik, foto operasi plastik, gadis cantik

Wanita ini melakukan operasi plastik bukan karena tanpa alasan, diketahui wanita ini tidak tahan diejek oleh teman-temannya bahkan oleh orang tuanya sendiri kalau dia berwajah jelek (ada juga yah orang tua seperti itu)

wanita ini dikabarkan memiliki masalah percaya diri karena sering dianggap jelek. Karena itulah dia melakukan beberapa kali operasi plastik. Bahkan hanya untuk mendapatkan mata yang lebih lebar, dia melakukan sampai 7 kali operasi plastik sekaligus suntikan asam hialuronat agar matanya lebih cantik dan terlihat seperti boneka.


Nah, Yang membuat seribuji sedih dan miris, orang tua sang  wanita ini membiarkan anaknya berkali-kali melakukan operasi plastik karena mereka berpikir bahwa anak mereka memang jelek sehingga perlu rekonstruksi…uhmm ada ada saja.

Di bawah ini adalah beberapa foto perubahan wajah sang gadis, mulai kecil hingga mengalami infeksi di bagian hidung.

operasi plastik, foto operasi plastik, gadis cantik

foto operasi plastik

foto operasi plastik

foto operasi plastik

foto operasi plastik

foto operasi plastik

nah bagi yang tadinya berminat mencoba operasi plastik,pikir- pikir dulu yah, di dunia ini tidak ada yang jelek kok,cuma bagaimana kita bisa mensyukuri nikmat yang sudah diberi tuhan kepada kita. semoga bermanfaat yah pasukan seribuji...


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Operasi Plastik Berkali-kali, Wajah Gadis ini Membusuk. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Operasi Plastik Berkali-kali, Wajah Gadis ini Membusuk ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments