Cerita Lucu, Pemecatan yang Salah Cerita Lucu, Pemecatan yang Salah Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Cerita Lucu, Pemecatan yang Salah

cerita lucu part II, hay pasukan seribu sekalian, nih gue datang lagi dengan cerita lucu yang tidak kalah lucu dibanding punya tetangga..hehehe,siap-siap ngakak yah..cekidoooot :

Seorang pemimpin atau lebih kerennya dipanggil Bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para anak buahnya/karyawannya. Di pabrik ketiga, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai-santai tanpa melakukan apapun.

cerita lucu, cerita paling lucu, cerita terlucu, lucu


Semua pekerja yang ada diruangan itu sedang sibuk bekerja, kecuali dirinya yang tampak santai. Si bos pun segera menghampir pemuda tersebut dan bertanya, "Berapa gajimu sebulan?" Dengan sedikit terkejut, pemuda itu melihat ke arah si bos dan berkata, "Hmmmm sekitar 1.000.000 per bulan, kenapa memangnya yah?"

Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil  2 ikat uang berjumlah 2 juta rupiah. Ia mengulurkannya pada si pemuda, "Ini gajimu untuk dua bulan dan cepat pergi dari sini. Aku tak mau melihatmu lagi,hari ini kamu dipecaaaaaat!"

Dengan keterkejutan luar biasa dan juga sangat takut, si pemuda itu pun segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara. Lalu dengan muka berwibawa dan bangga si bos melihat para stafnya yang sedari tadi memperhatikan adegan itu. "Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut?" tanyanya.

Suasana menjadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan, "Ia tak bekerja disini. Ia adalah pengantar pizza yang mengantar pesanan personalia..." Gedubraaaaaak...

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Cerita Lucu, Pemecatan yang Salah. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Cerita Lucu, Pemecatan yang Salah ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments