woow..inilah pasangan pengantin yang terlihat seperti kembar woow..inilah pasangan pengantin yang terlihat seperti kembar Widget by seribu|kumpulan informasi unik

woow..inilah pasangan pengantin yang terlihat seperti kembar

pasangan pengantin,banyak yang mengatakan jika pasangan kekasih itu baru jodoh jika memiliki kesamaan pada wajah,apakah itu benar? yah itu kembali pada penilaian kita masing-masing,intinya yang namanya cinta tidak memandang fisik maupun asal dari pasangannya,jadi kalau pasangannya alien bisa dong?? yah bisa aja..hehe
pasangan pengantin, pasangan unik, pasangan kekasih, androgini, berbie, pasangan kembar

nah kali ini seribuji akan memberikan beberapa penampakan menakjubkan tentang pasangan pengantin yang
terlihat seperti kembar,penasaran? berikut cuplikannya;

ni dia salah satu pasangan suami istri paling bikin shock pekan ini. Dmitry Kozhukhov dan Alison Brooks, sepasang suami istri yang benar-benar kelihatan seperti sepasang anak kembar perempuan. 

Namun seperti yang sudah kami sebutkan di awal, ini adalah suami istri. Dengan kata lain, salah satu di antara mereka adalah lelaki. Tapi wajah dan penampilan keduanya begitu mirip sampai kita tak tahu yang mana suaminya. 

Dmitry Kozhukhov (23) dan Alison Brooks (19) adalah pasangan dari Rusia. Di negara tersebut, tidak pernah diperbolehkan adanya pasangan sesama jenis yang menampilkan diri mereka ke publik. Namun karena Dmitry adalah lelaki, jadi ia bisa menikahi Alison yang lebih muda 4 tahun di bawahnya itu. 

pasangan pengantin, pasangan unik, pasangan kekasih, androgini, berbie, pasangan kembar

hayooo tebak yang mana pengantin laki-lakinya..

Keduanya menikah dengan konsep seperti itu bukan untuk mencari sensasi. Dmitry sendiri memang suka dengan kecantikan dan keanggunan wanita. Sampai ia menemukan Alison yang membuatnya jatuh cinta. Sejak itu, mereka saling kompak dengan penampilannya ke mana-mana dan akhirnya mengukuhkan hubungan pernikahan

Kedua pasangan ini memang benar-benar kelihatan cantik dengan wajah tirus ala boneka dan mata yang bulat dan besar. Namun, kalau Anda ingin melihat wajah asli Alison dan Dmitry, kami akan menunjukkannya pada Anda. 
Sekilas melihat pasangan ini kita akan teringat manusia boneka Barbie yang kebanyakan berasal dari Eropa. Well, dengan konsep pernikahan yang agak 'nyeleneh' dan unik, semoga keduanya berbahagia atas pernikahan ini. Happy wedding.

nah unik kan pasangan yang satu ini?,meskipun wajah mereka terlihat sama,tapi mereka tetap saling mencintai dan tentunya sangat serasi..hehehe

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang woow..inilah pasangan pengantin yang terlihat seperti kembar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel woow..inilah pasangan pengantin yang terlihat seperti kembar ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments