pengobatan kanker terbaik dan terbukti ampuh pengobatan kanker terbaik dan terbukti ampuh Widget by seribu|kumpulan informasi unik

pengobatan kanker terbaik dan terbukti ampuh

kanker merupakan penyakit mematikan dan paling sering menjangkiti manusia,penyakit ini memang merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia.jadi tidak heran jika banyak orang yang sangat frustasi jika terkena penyakit ini,bagaimana tidak,orang yang sudah terkena penyakit ini banyak yang berujung pada kematian,tapi jangan pesimis dulu,banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi sampai mengobati penyakit ini.
kanker, obat kanker, pengobatan kanker, penyakit kanker

kanker memiliki banyak jenis tergantung dimana kanker tersebut berada,mulai dari kanker otak,kanker
serviks,kanker payudara,dll.

nah kali ini seribuji akan memberikan beberapa cara pengobatan kanker yang terbukti aman dan tanpa efek samping.

1.Daun Sirsak
kanker, obat kanker, pengobatan kanker, penyakit kanker

daun sirsak merupakan salah satu obat herbal yang terbukti ampuh untuk mengatasi dan mengobati penyakit kanker,dibawah ini beberapa keunggulan dari daun sirsak:
  • Bekerja secara selektif tanpa melukai sel yang masih sehat
  •  Aman tidak menimbulkan efek samping ( no rambut rontok, berat badan kurang dan mual-mual
  • Kekuatan daun sirsak 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.
2. Kulit Manggis

di dalam kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang merupakan kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi. Bahkan kadar antioksidan yang terdapat pada Xanthone melebihi kadar antioksidan pada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah.
Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik, produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan akan mampu melawan sel kanker payudara

3.minum jus dan perbanyak istirahat

Pernyataan ini telah dibuktikan bahwa begitu banyak penderita yang telah disembuhkan dengan hanya melakukan hal ini. Kunci untuk menyembuhkan Kanker adalah dengan memberikan tubuh istirahat supaya dapat memulihkan energi yang cukup dan memiliki cukup sumber daya yang tersedia untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Sedangkan mengkonsumsi Juice adalah cara yang bagus untuk mendapatkan nutrisi sementara serta membuat sistem pencernaan anda beristirahat dari makanan keras.

4.Temu Lawak
kanker, obat kanker, pengobatan kanker, penyakit kanker

air hasil perasan temu lawak terbukti mampu mengobati penyakit kanker karena di dalam temu lawak mengandung senyawa bernama culcumol  dan curdione yang berkhasiat sebagai antitumor dan antikanker.jadi temu lawak merupakan salah satu pilihan tepat sebagai obat kanker.

nah itu tadi beberapa obat herbal yang bisa dijadikan alternatif untuk mengobati penyakit kanker,selain dari obat dari dokter,semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semua.



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang pengobatan kanker terbaik dan terbukti ampuh. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel pengobatan kanker terbaik dan terbukti ampuh ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments