Mesjid terapung termegah di dunia Mesjid terapung termegah di dunia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Mesjid terapung termegah di dunia

Mesjid terapung,mesjid sebagai tempat ibadah umat muslim ini,memang memiliki banyak bentuk yang luar biasa,sehingga mesjid kini bukan saja sebagai tempat beribadah,tetapi juga sebagai tempat rekreasi dan wisata religi.Mesjid dengan bentuk yang cantik dan indah dapat memberikan efek positif bagi banyak orang,khususnya umat muslim untuk datang ke mesjid melaksanakan ibadah,selain itu interior mesjid yang memberikan suasana nyaman membuat orang betah berlama lama dirumah Allah tersebut.

nah kali ini seribuji akan membagikan sebagian dari sekian banyak mesjid terapung di dunia yang memiliki bentuk indah dan megah:

1 mesjid Amirul Mukminin (Makassar)
mesjid termegah, mesjid terindah, mesjid terapung, mesjid indah


mesjid yang menjadi ikon baru kota makassar ini,memang memiliki bentuk yang unik,dengan warna eksterior dominan warna biru ini seakan membuat mesjid menyatu dengan birunya lautan,mesjid yang memiliki 3 lantai ini,memberikan nuansa islam modern yang sangat kental,sehingga banyak orang yang datang hanya sekedar untuk berfoto-foto.sungguh mesjid yang indah

2.Mesjid Haji Ali Dargah (India)

mesjid yang satu ini memang pantas dikategorikan sebagai mesjid terapung termegah,mesjid yang di dominasi warna putih ini,menjadi aksen tersendiri ditengah lautan india.

3.Mesjid fatimah di Jeddah 
mesjid termegah, mesjid terindah, mesjid terapung, mesjid indah

adalah mesjid terapung yang paling terkenal di Arab Saudi. Berada di pinggiran Laut Merah, sebenarnya hanya sebagian bangunan masjidnya yang berada di atas laut alias terapung. Namun saat Laut Merah sedang pasang, pemandangan Masjid Fatimah benar-benar seperti terapung di atas laut!

4.Masjid Malaka

selesai dibangun tahun 2006. Dinding masjidnya berwarna putih dan kubanya dihiasi warna kuning, cantik sekali. Ternyata, biaya pembangunan Masjid Malaka ini menghabiskan biaya MYR 10 juta atau sekitar Rp 36 miliar!luar biasa untuk mesjid diatas air.

nah itu tadi beberapa mesjid terapung termegah di dunia,semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.




Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Mesjid terapung termegah di dunia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Mesjid terapung termegah di dunia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
1 Comments