inilah makna dan arti dari mimpi buruk inilah makna dan arti dari mimpi buruk Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah makna dan arti dari mimpi buruk

mimpi atau biasa dikenal dengan bunga tidur ini memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap orang.arti dari mimpi buruk itu sendiri yaitu mimpi yang dirasakan tidak baik oleh si pemimpi, biasanya mimpi yang menyebabkan rasa sedih, takut, khawatir berlebihan, gundah dan gelisah.dan kadang juga disertai dengan teriakan oleh si pemimpi.

tafsir mimpi, arti mimpi, mimpi buruk, arti mimpi buruk, makna mimpi

Mimpi buruk ini datangnya dari setan, sebagai musuh utama manusia, setan hendak memberikan gangguan
dari berbagai arah, salah satunya dari mimpi.Banyak orang yang salah mengartikan  mimpi,ada yang menjadikan mimpi sebagai patokan dalam melakukan sesuatu hal,contohnya,jika mengalami mimpi buruk maka yang akan terjadi di dunia nyata adalah sebaliknya.sebenarnya hal seperti itu adalah hak semua orang,untuk percaya atau tidak,tapi jangan menjadikan hal tersebut menjadi patokan atau dasar kepercayaan,karena itu sama saja menduakan Allah dan termasuk perbuatan syirik.

Oleh karenanya Jika seseorang mengalami mimpi yang tidak disukai, disunnahkan melakukan lima perbuatan. Yaitu, mengubah posisi tidur, meludah ke kiri sebanyak tiga kali, memohon perlindungan kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk, bangun dan shalat, dan tidak menceritakan mimpinya kepada siapa pun.

nak kali ini seribuji akan memberikan beberapa mimpi buruk beserta makna dan artinya:

1. mimpi bertemu orang yang sudah meninggal
tafsir mimpi, arti mimpi, mimpi buruk, arti mimpi buruk, makna mimpi

kadang kita bermimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal,baik itu teman,kerabat bahkan keluarga,biasanya mimpi ini datang kepada orang yang sedang lelah,sakit,dan banyak yang mengartikan jika bermimpi seperti ini,tandanya kita sedang merindukan seseorang.

baca juga tentang: cara membuat blog terbaik

2.mimpi tidak berpakaian atau telanjang
tafsir mimpi, arti mimpi, mimpi buruk, arti mimpi buruk, makna mimpi

nah mimpi ini juga paling sering dialami oleh seseorang,biasanya ini terjadi karena ketidakpercayaan seseorang terhadap dirinya sendiri,tapi banyak juga yang beranggapan jika mimpi telanjang adalah sesuatu yang baik karena dipercaya akan mendatangkan rejeki.allahualam...

3.mimpi bisa terbang
tafsir mimpi, arti mimpi, mimpi buruk, arti mimpi buruk, makna mimpi

 mimpi yang satu ini menurut admin paling mengasikkan yah..hehe,kapan lagi coba bisa terbang seperti super hero gitu.banyak yang beranggapan jika mimpi bisa terbang itu pertanda nasib kita kedepan,jika terbangnya nyaman maka hidup akan tenang,tapi jika terbangnya terombang-ambing maka hidupnya akan susah.

4.mimpi di patuk ular berbisa
tafsir mimpi, arti mimpi, mimpi buruk, arti mimpi buruk, makna mimpi

Mimpi tentang ular melambangkan musuh dalam selimut yang munafik dan sangat membahayakan karena ia tidak berani berhadapan tetapi hanya berani menyerang dari belakang. Banyak orang yang memiliki tafsiran berbeda tentang arti digigit ular atau hanya sekedar melihatnya, oleh karena itulah mimpi tentang ular banyak di perbincangkan mulai dari jodoh sampai malapetaka. 

5.mimpi jadi pengantin baru

mimpi menikah pasti senang rasanya.tapi apakah teman-teman mengetahui bahwa arti dan makna dari mimpi tersebut adalah Barang siapa mimpi bahwa ia menjadi pengantin, lagi pula ia kenal dan mengerti nama wanitanya, maka sebagai ta'birnya dia akan kawin. Atau akan menjabat suatu jabatan atau akan memiliki sesuatu yang di impikannya,tapi ada juga yang menafsirkannya sebagai mimpi buruk karena banyak yang mengartikannya sebagai tanda kematian.

nah itu tadi beberapa arti dari  mimpi buruk,semoga bermanfaat,tapi ingat jangan dipercaya yah,jodoh,rejeki dan kematian semuanya adalah rahasia Allah.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah makna dan arti dari mimpi buruk . Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah makna dan arti dari mimpi buruk ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments