cara terbaik mengobati penyakit herpes cara terbaik mengobati penyakit herpes Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara terbaik mengobati penyakit herpes

Penyakit herpes ( cacar api),atau penyakit genital atau kelamin ini memang merupakan momok menakutkan bagi setiap orang,perlu di ingat bahwa herpes tidak hanya menjangkiti kelamin tapi juga kulit termasuk mulut ,Herpes yang berasal dari bahasa yunani yang berarti menjalar atau merebak ini  disebabkan oleh infeksi virus herpes simpleks tipe 2. Penyebab lain yang jarang adalah HSV 1. Penularan herpes genital melalui hubungan intim. Penyakit herpes genital ini memiliki gejala yang khas yaitu lenting (vesikel) berisi cairan jernih yang lebih dari satu di sekitar daerah kelamin.
penyakit herpes, herpes, cacar api, herpes genital, cara mengobati

nah kali ini seribuji akan memberikan sedikit cara mengobati penyakit herpes yang aman dan tentunya
efektif,sebelum melangkah ketahap pengobatan,kita harus tahu terlebih dahulu mengetahui ciri-ciri dari penyakit herpes,agar kita bisa mengantisipasi dar awal.

Biasanya penyakit Herpes ini mempunyai ciri ciri yang di tandai dengan adanya kulit melepuh seperti terkena air panas dan terasa sakit dan nyeri  pada otot di sekitar daerah yang terjangkit bisa mulut, kulit atau alat kelamin.jadi jika menemui gejala ini maka perlu berhati-hati.

nah berikut ini beberapa obat herbal yang mampu mengobati cara penyakit herpes,dan tidak perlu khawatir karena ini merupakan obat yang aman dan tanpa efek samping.dan agar lebih efektif,maka penyakit herpes harus di obati dari dalam dan luar tubuh.

1. Kelapa muda
penyakit herpes, herpes, cacar api, herpes genital, cara mengobati

banyak yang tidak menyangka bahwa kelapa ternyata bisa mengobati penyakit herpes,menurut penelitian yang dilakukan ternyata di dalam kelapa muda mengandung Kandungan asam laurat yang tinggi dalam kelapa diubah oleh tubuh mejadi monolaurin yang dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengandung anti bakteri, anti virus, anti mikroba, anti candida dll.

2.daun sangjo
penyakit herpes, herpes, cacar api, herpes genital, cara mengobati

Daun sangjo punya banyak nama lain, ada yang menyebutnya dengan daun dewa, beluntas cina, samsit, dan yang lainnya.Selain ampuh menyembuhkan herpes, daun sangjo ini ternyata bisa menyembuhkan banyak penyakit, diantaranya : Memar, telat haid, pendarahan pada wanita, pembengkakan payudara, batuk & muntah darah.

3.Tansy (tanacetum vulgare)

Tansy, Tanacetum vulgare, adalah tanaman berbunga yang ditemukan di seluruh daratan Eropa dan Asia. Dari Abad Pertengahan dan seterusnya pabrik, yang meliputi nama rakyat Tombol Emas dan Mugwort, telah digunakan sebagai obat untuk berbagai kondisi, dari demam hingga rematik dan terbukti ampuh mengobati penyakit herpes,tapi untuk orang indonesia ini agak susah ditemukan di negara kita soalnya,susah tumbuhnya..hehe

nah itu tadi beberapa obat herbal yang terbukti ampuh mengobati penyakit herpes yang tentunya aman,semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua,dan ingat selalu jaga kesehatan.anda bisa juga membaca cara menghilangkan jerawat




Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara terbaik mengobati penyakit herpes. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara terbaik mengobati penyakit herpes ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments