Cara menyuburkan rambut aman dan cepat | cara terbaik Cara menyuburkan rambut aman dan cepat | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Cara menyuburkan rambut aman dan cepat | cara terbaik

cara menyuburkan rambut,Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang,khususnya bagi wanita,kenapa begitu? yah karena rambut banyak dijadikan sebagai patokan mengukur kecantikan seseorang,bahkan ada sebuah desa yang mengukur kecantikan seorang wanita dari panjangnya rambut,jadi semakin panjang rambutnya,maka semakin cantik orang tersebut.
cara, cara menyuburkan rambut, rambut subur, kesuburan rambut

selain untuk menambah kecantikan seseorang,rambut juga banyak memberikan manfaat bagi kepala terutama
untuk menjaga dari panas matahari langsung dan menghangatkan kepala dari dingin yang menusuk.jadi semakin subur rambut,semakin baik bagi tubuh,dan tentunya penampilan akan semakin indah.

nah berikut ini seribuji akan memberikan cara menyuburkan rambut secara aman dan cepat:

1. gunakan air kelapa

cara, cara menyuburkan rambut, rambut subur, kesuburan rambut


Air kelapa hijau memang berkhasiat antidote(mampu melawan racun)sehingga bisa menawarkan racun dari shampo yang menyebabkan kerontokan.Selain itu,adanya mineral,gula,sakarosa dan berbagai macam enzim dari air kelapa juga membantu mempercepat pertumbuhan rambut,membuat rambut lebih sehat dan bercahaya.cara menggunakannya yaitu basuhkan air kelapa di rambut dan diamkan selama 15-20 menit,lakukan ini 3 kali seminggu selama 3 bulan,dan lihat perubahannya.

2.gunakan daun Randu
 ada yang kenal daun randu? randu itu lebih dikenal dengan nama kapuk,yang biasa digunakan sebagai bahan membuat bantal,sudah tahu kan? nah daun kapuk itu bisa dimanfaatkan sebagai obat penyubur rambut.nah caranya berikut:
Ambil 15 helai daun randu, rebus dengan air bersih sampai mendidih, dinginkan. Basahi rambut dengan air rebusan daun randu tersebut sambil dipijat-pijat diamkan selama kurang lebih 1/2 jam, kemudian bilas dengan sampo seperti biasa keramas, lakukan 2 x dalam 1 minggu.

3. gunakan kemiri.
cara, cara menyuburkan rambut, rambut subur, kesuburan rambut
nah yang satu ini memang sudah sering digunakan,bahkan sudah banyak dipasarkan dalam bentuk minyak kemiri dan diyakini dapat menyuburkan rambut.

nah inilah sedikit cara menyuburkan rambut secara aman dan cepat,semoga bisa memberikan hasil yang maksimal.



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Cara menyuburkan rambut aman dan cepat | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Cara menyuburkan rambut aman dan cepat | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments