cara menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat | cara terbaik cara menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat | cara terbaik

cara menghilangkan kerutan, kerutan muncul pada kulit itu disebabkan oleh beberapa hal,seperti faktor usia dan berkurangnya kelenturan kulit,dan ini merupakan hal yang paling ditakuti oleh banyak orang,khususnya kaum wanita,terlebih lagi bagi orang yang berprofesi sebagai model atau entertaimen.

cara menghilangkan, hilangkan kerutan, kerutan di wajah, keriput wajah, hilangkan kerutan

Wajah yang sudah keriput di usia muda merupakan pengaruh dari efek cepat tua atau biasa disebut penuaan,
bagi sebagian wanita, memiliki kulit wajah keriput sangat mengerikan. Apalagi di usia Kita yang masih muda sudah timbul keriput yang muncul di area wajah. Berbeda jika keriput muncul pada saat usia sudah lanjut,karena itu memang merupakan takdir yang tidak bisa dihindari.

nah berikut ini seribuji akan memberikan tips cara menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat:

1.gunakan air mawar
Pembersih dari air mawar dapat membersihkan kotoran yang menempel pada wajah dan menghilangkan garis-garis halus serta mengurangi keriput. Air dari bunga mawar asli dapat meregenerasi kulit dan mengurangi pembengkakan serta munculnya lingkaran hitam pada mata.

2. gunakan kentang
Buatlah kentang sebagai penggosok kulit wajah, potong kentang kemudian gosokkan ke bagian wajah secara pelan. Hal ini dapat membantu memutihkan dan mencegah penuaan dini. Selain itu juga dapat menghilangkan kerutan serta garis-garis halus tanda penuaan.
Setelah digosokkan, buat kentang menjadi masker dengan cara dihaluskan. Tambahkan beberapa tetes lemon dan oleskan pada wajah sekitar 5-10 menit kemudian bilas dengan air dingin

3.gunakan tepung kunyit 
Buatlah pasta dengan mencampurkan tepung kunyit dan air perasan tebu kemudian oleskan ke wajah. Cara ini dapat membantu Anda mencegah munculnya kerutan di wajah.

4.gunakan Jahe dan madu
Pastikan agar Anda mengkonsumsi satu sendok makan jahe parut dengan madu setiap harinya. Cara ini efektif membuat kulit Anda sehat dan berkilau.

nah itu tadi cara menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat dan tentunya aman tanpa efek samping.baca juga tentang cara menghilangkan stres

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara menghilangkan kerutan di wajah dengan cepat | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments