Sukses di usia muda,lakukan cara ini! Sukses di usia muda,lakukan cara ini! Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Sukses di usia muda,lakukan cara ini!

Sukses di usia muda,sukses dan kaya merupakan impian setiap orang,kini sudah banyak orang dengan usia yang masih tergolong sangat muda tetapi sudah sukses dalam hal bisnis dan usaha,saya ambil contoh seperti pendiri facebook,mark zuckerberg dan pendiri kaskus,andrew darwis,yang masih muda tetapi sudah bergelimangan harta,luar biasaa!!
sukses, tips sukses, muda sukses, sukses muda, pemuda sukses

nah berikut ini seribuji akan memberikan tips agar bisa sukses di usia muda:

1.bekerja keras
hal ini merupakan yang paling utama dalam menentukan kesuksesan anda kedepannya,kerja keras bisa dilakukan dalam berbagai hal,ingat banyak orang yang kaya yang tidak hanya berkerja di dunia nyata,tapi juga dari dunia maya,seperti contoh yang saya sebutkan diatas tadi.

2. berdoa
bekerja keras tanpa diiringi doa,itu sama saja melakukan hal yang sia-sia,bekerja itu wajib tapi jangan karena kesibukan yang kita lakukan,sampai melupakan Allah,ingat,pemberi rezeki itu Allah,dan memintalah kepadanya agar selalu diberikan kelancaran rezeki.

3.tentukan pekerjaan anda
ini juga sangat menetukan keberhasilan anda kedepannya,pilihlah pekerjaan yang menjadi kesukaan anda,sehingga pada saat menjalankannya,tidak ada beban dan tentunya tidak merasa bosan.

4.bersedekah
harta yang kita miliki tidak sepenuhnya milik kita semua,tetpai ada sebagian yang merupakan hak anak-anak yatim dan fakir miskin,usahakan membersihkan rezeki yang kita dapat,agar rezeki kita terus ditambahkan Allah.

5.belajarlah berinvestasi
kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya bagi pekerjaan yang kita lakukan,jadi harus ada antisipasi akan hal itu,dan investasi merupakan pilihan yang paling tepat,untuk menjaga keuangan anda tetap stabil,dan investasi yang paling populer saat ini adalah investasi di bidang properti,selain harga properti yang tidak pernah turun,juga sangat diperlukan banyak orang.

nah itu tadi cara untuk sukses di usia muda,semoga bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman semua.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Sukses di usia muda,lakukan cara ini!. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Sukses di usia muda,lakukan cara ini! ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments