Subhanallah! timnas jerman,Mesut Ozil sumbangkan Rp 7 milyar untuk palestina Subhanallah! timnas jerman,Mesut Ozil sumbangkan Rp 7 milyar untuk palestina Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Subhanallah! timnas jerman,Mesut Ozil sumbangkan Rp 7 milyar untuk palestina

Mesut Ozil sumbangkan 7 milyar untuk palestina,hanya perasaan kagum dan terharu yang bisa admin seribuji rasakan,bagaimana tidak,seorang pemain sepakbola terkenal dan telah bergelimangan harta,masih mengingat saudara-saudaranya yang terkena bencana,dan secara ikhlas memberikan sebagaian hartanya untuk meringankan beban mereka,luar biasa!
mesut ozil, timnas jerman, ozil palestina, mesut ozil islam, arsenal

seperti yang dilansir middleeastmonitor, gelandang  timnas jerman yang sekaligus bermanin di club Arsenal
tersebut, diberitakan menyumbangkan uang bonusnya selama membela Jerman di Piala Dunia 2014 senilai 300 ribu pounds kepada anak-anak korban kekerasan di jalur Gaza, Palestina.subhanallah!

Mesut Ozil mendonasikan hadiah yang didapatnya dari Piala Dunia. Gelandang Arsenal itu sukses saat mengantarkan timnas Jerman juara setelah mengalahkan Argentina 1-0 di final piala dunia.

dan yang paling membuat bangga yaitu aksi terang-terangan Ozil menolak berjabat tangan dengan salah satu petinggi FIFA,yang ternyata mendukung agresi militer zionis israel ke palestina.tindakan seorang muslim yang hebat,salut buat Mesut Ozil .

mesut ozil, timnas jerman, ozil palestina, mesut ozil islam, arsenal

Menurut Middle East Monitor, pemain yang masih sangat muda ini yaitu berusia 25 tahun itu menyumbangkan uangnya sebesar 355 ribu poundsterling (setara Rp7,1 miliar) untuk anak-anak korban konflik di Gaza.

Oezil mendapatkan 118 ribu poundsterling saat Jerman menang di semifinal dan ditambah 237 ribu poundsterling ketika Der Panzer juara.

Mesut Ozil, yang memiliki darah Turki dan juga beragama Islam, terpanggil  hatinya untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudaranya  semuslim di Gaza.
mesut ozil, timnas jerman, ozil palestina, mesut ozil islam, arsenal

Seperti diketahui, Oezil merupakan pemain muslim yang taat dalam menjalankan ibadah. Sebelumnya, dirinya juga sempat bersimpati kepada salah satu anak yang tewas ketika bermain bola dengan memakai jersey Real Madrid.

Dirinya juga kerap memberikan pernyataan yang menentang perihal invasi militer Israel kepada Pelestina. 

Pemain yang selalu membaca Al-Quran sebelum memulai pertandingan ini, memiliki niat untuk tinggal di Brasil pada saat dirinya memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepakbola. Mulianya lagi dia akan mendirikan empat Masjid bagi kaum muslim yang tinggal di negara brasil.

nah itu tadi kedermawanan seorang mesut Ozil dalam mendukung palestina dalam mempertahankan tanah suci umat islam.




Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Subhanallah! timnas jerman,Mesut Ozil sumbangkan Rp 7 milyar untuk palestina. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Subhanallah! timnas jerman,Mesut Ozil sumbangkan Rp 7 milyar untuk palestina ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments