Rumah paling unik di dunia | terunik Rumah paling unik di dunia | terunik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Rumah paling unik di dunia | terunik

rumah kini tidak lagi hanya sekedar sebagi tempat tinggal,tapi berkembang menjadi sebuah fashion,sehingga kini banyak rumah yang didesain dengan bentuk-bentuk yang unik,mulai dari yang fenomenal sampai yang tidak masuk akal.maklumlah saya sebagai arsitek juga merasakan perkembangan ini,rumah memang kini bisa dibilang sebagai perwakilan dari sifat pemiliknya,sehingga ada orang yang membuat rumahnya mirip dengan pekerjaan yang digelutinya,seperti seorang pelaut yang ingin bentuk rumah seperti kapal laut.yah wajarlah.

berikut ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang rumah rumah unik di seluruh dunia:

1. rumah batu dari portugal
rumah unik, rumah paling unik, rumah terunik, unik


Rumah batu ini berlokasi di Pegunungan Fafe di Portugal. terinspirasi oleh film kartun Flinstone, rumah unik ini dibangun antara dua batu raksasa. Seperti kebanyakan rumah kontemporer, bangunan ini juga memiliki pintu depan, atap dan jendela dengan diapit oleh batu raksasa yang memberi nuansa pra-sejarah.

2. rumah sepatu di afrika selatan
rumah unik, rumah paling unik, rumah terunik, unik

Rumah sepatu yang berlokasi di Mpumalanga, Afrika Selatan ini dibangun oleh seorang seniman dan pengusaha, Ron Van Zyl, yang pada awalnya dibangun untuk istri tercintanya pada tahun 1990.Sekarang bangunan ini menjadi bagian dari komplek wisata di Afrika Selatan yang termasuk didalamya adalah restoran, delapan kamar guest house, kolam renang dan taman.

3.rumah ketel uap
rumah unik, rumah paling unik, rumah terunik, unik

Selama lebih dari setengah abad banyak rumor, mitos dan kisah-kisah dibalik bangunan rumah yang berbentuk seperti ketel ini. Rumah ketel yang terletak di 1410 Mirimar Drive, Galveston, Texas ini telah berada sejak tahun 1950-an, dan hebatnya lagi bangunan ini telah beberapa kali selamat dari amukan topan dan badai yang beberapa kali menerpa daerah ini selama lebih dari 50 tahun.

4.rumah jamur
rumah unik, rumah paling unik, rumah terunik, unik

Rumah yang dibangun dengan menggunaka bahan alami dari tanah laiat, pasir dan air ini memang cukup unik. Pembuatannya menjadi inspirasi banyak orang yang ingin membangun rumah tinggal sederhana yang dengan bahan alami. COb house banyak ditemukan di wilayah Vancouver, Canada dan uniknya banyak warga setempat yang masih menggunakan rumah berbahan lumpur ini.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Rumah paling unik di dunia | terunik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Rumah paling unik di dunia | terunik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments