Rahasia memperkuat tulang dengan daun bawang Rahasia memperkuat tulang dengan daun bawang Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Rahasia memperkuat tulang dengan daun bawang

Kesehatan tulang,Tulang sebagai penyangga tubuh memang memiliki peranan yang sangat besar bagi manusia,tulang membuat manusia dapat bergerak bebas,melakukan aktifitas berat,seperti mengangkat beban dan sebagainya.itulah kenapa kesehatan tulang sangat diperhatikan terutama bagi orang dewasa yang sudah mulai berumur,kebanyakan dari mereka mulai terkena osteoporosis,nyeri tulang belakang,kram,dll.oleh karena itu mulailah menjaga dan memperhatikan kesehatan tulang sejak dini,agar kekuatan tulang tetap terjaga meski umur semakin bertambah.
kesehatan tulang, tulang sehat, daun bawang, tulang kuat



nah kali ini seribuji akan memberikan sedikit rahasia memperkuat tulang dengan menggunakan daun bawang,dan tentunya tetap aman:


Menurut situs healthyeting.com ,dari banyaknya sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh ,daun bawang merupakan sayuran yang mampu menjaga kesehatan tulang anda.kenapa? karena didalam daun bawang mengandung 20 gram vitamin k dan 1,5 vitamin C, nah bagi seseorang pria dewasa ini akan memenuhi kebutuhan vitamin K dalam tubuh sebesar 16%,sedangkan untuk wanita dewasa,setangkai daun bawang dapat memenuhi kebutuhan vitamin K sebesar 22%,masih ingatkan,apa manfaat dari vitamin K? yah vitamin k bermanfaat untuk menjaga dan memperkuat tulang,jadi dengan terpenuhinya kebutuhan vitamin k pada tulang,maka tulang akan tetap terjaga dan tentunya kuat.dan pilihan terbaik yaitu dengan mengkonsumsi daun bawang.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Rahasia memperkuat tulang dengan daun bawang. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Rahasia memperkuat tulang dengan daun bawang ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments