jalur Gaza,jalur para calon syuhada jalur Gaza,jalur para calon syuhada Widget by seribu|kumpulan informasi unik

jalur Gaza,jalur para calon syuhada

Jalur Gaza,jalurnya para calon syuhada,inilah yang paling pantas diberikan bagi orang-orang yang berada di jalur gaza palestina,kenapa tidak? yah,karena mereka berjuang untuk mempertahankan tanah umat islam,dan mesjid Al-aqsa yang merupakan kiblat pertama umat islam dunia.

para syuhada ini hidup dalam kekhawatiran,mereka tidak bisa tidur nyenyak,dentuman bom dimana-mana,bahkan mereka tidak berpikir masalah dunia lagi,yang paling penting buat mereka adalah MENANG atau MATI SEBAGAI SYUHADA...Allahuakbar!!
jalur gaza, GAZA, gaza palestina, israel, syuhada, mesjid al-aqsa


saya begitu sedih dan sangat terluka mendengar saudara-saudaraku seiman,mempertaruhkan nyawanya,untuk membela hak mereka,dan rasanya tidak berlebihan jika dikatakan bahwa merekalah yang akan mencium harumnya surga sebagai syuhada.

berikut ini saya akan memperlihatkan sedikit keadaan di jalur gaza ,dan semoga ini bisa membuat hati kita sadar,bahwa diluar sana ada saudara kita yang membutuhkan bantuan dan dukungan dari kita sebagai umat muslim.

jalur gaza, GAZA, gaza palestina, israel, syuhada, mesjid al-aqsa

inilah hasil kebiadaban kaum zionis israel.



hanya manusia yang tidak punya hati yang tega memisahkan anak dan orang tuanya.
(tenang, engkau sudah ditunggu di surga,saudaraku)



inilah para syuhada yang berdiri dibaris terdepan untuk mempertahankan tanah umat islam..Allahuakbar!!



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang jalur Gaza,jalur para calon syuhada . Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel jalur Gaza,jalur para calon syuhada ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments