inilah keganasan perang dunia 1 inilah keganasan perang dunia 1 Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah keganasan perang dunia 1

Perang dunia 1,merupakan perang paling ganas dan mengerikan yang pernah terjadi di dunia,dan melibatkan sebagian besar negara-negara besar yang ada,banyak yang mengatakan bahwa perang dunia adalah akhir dari dunia atau kiamat,bagaimana tidak,pada saat itu,tidak ada tempat yang aman,hujan roket dimana-mana,dentuman bom yang seakan memecahkan telinga.Bayangkan,perang dunia yang terjadi di eropa ini berlangsung selama 4 tahun lamanya,mulai dari 28 juli 1914 sampai 11 november 1918,telah merenggut nyawa puluhan juta orang,luar biasa!!

nah berikut ini seribuji akan memberikan bukti keganasan perang dunia 1 yang sangat mengerikan,yang pada saat itu nyawa begitu berharga:

perang dunia 1, perang dunia, perang, dunia


ledakan bom bagai hujan yang menghancurkan apa yang ada dibawahnya..


krisis ketentraman,dalam tidur pun orang masih merasa khawatir..

perang dunia 1, perang dunia, perang, dunia

bukti keganasan perang dunia 1,dan nyawa merupakan bayaran atas semua ini..


mayat bergelimpangan merupakan hal yang biasa pada saat perang dunia 1


bukti kekejaman tiada tara,..


pembunuhan dan pembantaian pun tidak mengenal ruang dan waktu...

inilah sebagian dari bukti keganasan perang dunia 1,semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini,dan selalu bersyukur akan kedamaian dan ketentraman yang sudah diberikan Allah kepada kita semua.



Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah keganasan perang dunia 1. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah keganasan perang dunia 1 ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments