inilah cara terbaik membahagiakan ibu inilah cara terbaik membahagiakan ibu Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah cara terbaik membahagiakan ibu

membahagiakan ibu,ini merupakan dambaan bagi setiap anak,ibu adalah wujud bidadari surga,dan sekaligus kunci kita untuk bisa masuk surga,kenapa saya bisa mengatakan seperti itu,yah karena surga ada di telapak kaki ibu,jadi setiap anak harus wajib menyayangi dan melindungi ibu,seorang ibu tidak memerlukan apa-apa dari kita,ibu tidak ingin harta yang kita miliki,karena kita adalah harta yang paling berharga buat ibu,jadi jangan pernah membuat ibu meneteskan air mata,jangan,jangan sama sekali!
bahagiakan ibu, cara membahagiakan ibu, ibu bahagia

tidak perlu emas permata untuk mengukir senyum ibu, karena mereka tidak menginginkan semua itu sebagai
hal yang membuat hati mereka bahagia.

Ada banyak cara  untuk membuat seorang ibu bahagia, dan dari banyak cara itu,  di antaranya yang paling cocok dilakukan oleh kita semua sebagai seorang anak versi seribuji:

1.Dengarkan Cerita-Ceritanya
Semakin bertambah usia wanita, terutama ibu, semakin sering dia menceritakan hal-hal yang kadang menurut Anda tidak penting. Mulai dari harga sembako naik, tetangga yang baru pergi ke negara lain dan sebagainya. Kadang Anda lebih ingin berbaring dan memejamkan mata ketika capek, namun luangkanlah sedikit waktu untuk mendengar cerita-ceritanya, karena kelak Anda pasti akan senang jika ada yang mendengar cerita-cerita Anda.
bahagiakan ibu, cara membahagiakan ibu, ibu bahagia

2. Pujilah ibu kita
Anda suka dipuji? Setiap wanita memang senang dipuji, termasuk ibu Anda. Maka jangan terlalu cuek saat ibu Anda baru memasak menu baru atau membuatkan Anda kue, pujilah kue buatannya, walaupun mungkin Anda berpikir kue di toko sebelah lebih enak. Jika ibu Anda memakai baju atau tas baru, dan menurut Anda itu sangat cocok, beri juga pujian. Meskipun ibu Anda mengatakan "Aduh kamu bisa aja," tapi percayalah, ada kebahagiaan besar saat pujian itu datang dari putra dan putri kesayangannya.

3.Katakan Bahwa Anda Mencintainya
Ada yang bilang cinta tak perlu diungkapkan, cukup ditunjukkan dengan perbuatan. Tapi jika Anda mau mengatakannya, percayalah, tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang ibu. Maka selalu ucapkan kata-kata bahwa Anda mencintainya, masa cuma pacar Anda yang mendapat kata-kata ini? Padahal ibu Anda sudah bertahun-tahun berjuang untuk Anda. Maka sudah selayaknya beliau mendengar langsung bahwa Anda sangat mencintainya.

inilah beberapa hal yang paling sederhana yang bisa kita lakukan untuk membuat ibu merasa bahagia,tidak butuh harta,tidak butuh makanan enak,hanya dengan menemani dan mendengarkan setiap perkataan ibu,itu sudah jauh dari cukup buat seorang ibu,inilah wujud kasih sayang ibu yang tidak mengharapkan apapun dari kita,seperti matahari yang terus menerangi dunia.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah cara terbaik membahagiakan ibu. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah cara terbaik membahagiakan ibu ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments