Cara menghilangkan stres dengan cepat | cara terbaik Cara menghilangkan stres dengan cepat | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Cara menghilangkan stres dengan cepat | cara terbaik

Cara menghilangkan stres,pekerjaan menumpuk dan dimarahi atasan? ini merupakan salah satu pemicu munculnya stres,stres merupakan kondisi dimana perasaan mengalami tekanan ,tegang dan rasa cemas yang berlebihan,ingat banyak dampak buruk dari stress,mulai dari merugikan diri sendiri sampai orang yang ada disekitar kita,kenapa? karena dengan stres kita mungkin tidak lagi menghiraukan kondisi sekitar dan sibuk dengan diri sendiri,stres juga sangat berpengaruh bagi kesehatan,ada yang beranggapan bahwa stres bisa membuat rambut menjadi putih dan juga berefek ke masalah seksualitas.
cara menghilangkan stres, cara menghilangkan, cara, stres, hilangkan stres, cara hilangkan, stres hilang

nah dengan banyaknya kerugian yang disebabkan oleh stres maka kita harus mengetahui cara
menghilangkan stres dengan cepat.

Apabila stress tersebut muncul akibat perilaku, ucapan, penilaian, dan tindakan orang lain yang nyata-nyata belum berdampak langsung kepada kita, pahami saja kalau mereka itu adalah orang-orang yang tidak jelas, dan tak perlu dihiraukan. Yang perlu kita tanamkan adalah, jangankan stress karena hal diatas, memikirkan mereka selintas saja itu adalah suatu kerugian. Untuk jenis stress yang disebabkan oleh kejadian seperti ini, hal yang lebih pantas bagi kita kita adalah bagaimana kita menyenangkan diri sendiri dari pada memikirkan hal-hal yang tidak penting terkait perlakuan orang-orang diatas.
cara menghilangkan stres, cara menghilangkan, cara, stres, hilangkan stres, cara hilangkan, stres hilang

1. usahakan nobton acara yang menghibur 
Hindari tontonan seperti sinetron atau laga karena semakin membuat otak tegang. Tertawa, dapat membuat otot-otot wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya ‘berolahraga’ sehingga usai kita melakukan hal tersebut, perasaan jadi lebih plong. Tertawa juga terbukti meningkatkan hormon endorfin yang memberikan kebahagiaan.

2.usahakan tidur dengan cepat
Tidak ada cara yang lebih baik untuk meredakan kelelahan selain tidur. Minum segelas susu sebelum tidur dan tidur lebih cepat akan membuat kita jauh lebih segar ketika bangun keesokan harinya.

3. seringlah mendengarkan musik
Sebaiknya lakukan hal ini setiap ada kesempatan. Walaupun sebentar, mendengarkan musik yang kita sukai terbukti membuat perasaan lebih nyaman dan bahagia. Jika kita mendengarkan musik pada pagi hari, sebaiknya pilih musik-musik dengan beat cepat karena musik sangat berperan membangun mood.

 4. perbanyak berdoa
Apabila penyebab stress itu adalah suatu kejadian yang kita perbuat sebelumnya dengan sengaja, misalnya ketika akan menghadapi sebuah test, sementara kita tidak mempersiapkan diri secara maksimal, sadarilah itu sudah berlalu. Tidak pantas kita merisaukan lagi apa yang telah terjadi karena hasil perbuatan kita sendiri. Anggap saja kejadian ini sepele atau sebagai sebuah pembelajaran yang berarti dikemudian harinya.

nah itu tadi cara menghilangkan stres dengan cepat,dan semoga yang stres bisa kembali bugar dan siap melanjutkan aktifitas.






Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Cara menghilangkan stres dengan cepat | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Cara menghilangkan stres dengan cepat | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments