Cara menghilangkan panu secara cepat dan aman Cara menghilangkan panu secara cepat dan aman Widget by seribu|kumpulan informasi unik

Cara menghilangkan panu secara cepat dan aman

Cara menghilangkan panu,Panu merupakan salah satu penyakit kulit yang paling sering terjadi,panu memang bukan penyakit yang mematikan,bahkan banyak orang yang malah membiarkan penyakit ini.hehehe,
panu muncul akibat kurang bersihnya tubuh,sehingga membuat kulit menjadi sarang jamur.dan wilayah yang paling sering terkena adalah punggung,leher serta bagian tubuh lainnya.
cara menghilangkan panu, hilangkan panu, panu

panu jika tidak diobati dengan cepat akan cepat menyebar ke seluruh tubuh,nah jika itu terjadi akan
membuat rasa percaya diri menurun,banyak yang mengatakan bahwa orang yang memiliki panu,adalah orang yang jarang mandi,nah tidak maukan dicap seperti itu?hehehe

cara menghilangkan panu secara cepat dan aman memang sangat mudah,tetapi cara merealisasikannya memang harus butuh kesabaran dan dilakukan secara teratur.nah berikut ini seribuji akan memberikan beberapa cara menghilangkan panu

 1.Ramuan jeruk nipis dan belerang: belah jeruk nipis menjadi 4 bagian lalu celupkan ke belerang yang sudah    di tumbuk atau dihaluskan, kemudian gosokan pada bagian tubuh yang terkena panu.

2.Lengkuas: caranya potong atau iris lengkuas kemudian gosokan pada kulit yang terkena panu. 

3.Bawang putih: caranya ambil beberapa suing bawang putih, lalu gosokan pada kulit yang terkena panu.       Lakukan secara teratur sampai panu kering dan mengelupas.

4.Madu: Madu yang banyak digunakan sebagai bahan utama kosmetik dapat juga digunakan sebagai penghilang panu kulit. Caranya sama yaitu dengan cara digunakan sebagai masker.

5.Belerang,ambil beberapa biji belerang kemudian tumbuh halus,kemudian oleskan ke permukaan kulit yang terkena panu.

nah itu tadi beberapa cara menghilangkan panu secara cepat dan aman,semoga bisa menjadi alternatif bagi masalah teman-teman.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang Cara menghilangkan panu secara cepat dan aman. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel Cara menghilangkan panu secara cepat dan aman ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments