cara menghilangkan bau mulut secara alami | cara terbaik cara menghilangkan bau mulut secara alami | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara menghilangkan bau mulut secara alami | cara terbaik

cara menghilangkan bau mulut ini hampir sama dengan postingan yang dulu tentang menghilangkan karang gigi,faktornya penyebabnya hampir sama yaitu kurangnya perhatian akan kebersihan mulut,membersihkan mulut tidak teratur sehingga banyak meninggalkan sisa makanan yang menimbulkan bau tidak sedap,sebenarnya untuk masalah bau mulut,cara menghilangkannya lebih mudah dibanding karang gigi.apalagi pada saat bulan puasa.
cara hilangkan bau mulut,bau mulut,mulut bau

nah berikut ini seribuji memberikan cara menghilangkan bau mulut secara alami:

1.Makanan
Efek samping seseorang yang mengurangi konsumsi karbohidrat dalam makanan mereka adalah masalah nafas berbau. Selain itu, makanan yang dimakan juga mungkin penyebab masalah nafas berbau seperti bawang putih, kopi dan sebagainya.

2.) Obat kumur
Obat kumur berfungsi untuk menghilangkan bakteri di dalam mulut yang menyebabkan masalah nafas berbau. Anda disarankan untuk mengkonsumsi obat kumur ini setidaknya sekali sehari.

3. Masalah medis
Hasil dari penelitian, 90% masalah nafas berbau adalah bersumber dari efek samping terhadap penyakit lain seperti penyakit gusi, kanker mulut, kaviti dan sebagainya. Anda dianjurkan untuk menghindari konsumsi rokok dan alkohol yang merupakan penyebab utama terhadap penyakit mulut.

4.Menghisap kulit kayu manis
Kulit kayu manis mengandung senyawa yang dapat membantu untuk menghilangkan masalah nafas berbau. Selain itu, ia juga mampu untuk mengurangi bakteri yang menjadi penyebab masalah nafas berbau. Seorang yang mengisap kulit kayu manis setiap hari dapat mengurangi kehadiran bakteri penyebab napas berbau sebesar 50% dibandingkan orang yang tidak menghisapnya.

5. Pastikan mulut selalu lembap
Minum lebih banyak air juga dapat membantu untuk menghilangkan bakteri ‘jahat’ yang menyebabkan masalah bau mulut. Selain itu, penelitian juga menunjukkan dengan menerapkan peminuman teh, ia juga dapat membantu menghilangkan masalah napas berbau karena teh mengandung poleypehnols, yaitu sejenis ‘bahan kimia’ tumbuhan yang dapat membatasi pertumbuhan bakteri penyebab nafas berbau.

semoga cara menghilangkan bau mulut di atas bisa membantu masalah teman-teman sekalian.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara menghilangkan bau mulut secara alami | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara menghilangkan bau mulut secara alami | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments