cara memutihkan gigi dengan cepat dan aman | cara terbaik cara memutihkan gigi dengan cepat dan aman | cara terbaik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara memutihkan gigi dengan cepat dan aman | cara terbaik

Cara memutihkan gigi,gigi merupakan salah satu bagian tubuh paling penting,selain untuk mencerna makanan juga sebagai mahkota tubuh selain rambut bagi wanita.kenapa begitu? yah karena gigi yang bersih dan putih bisa meningkatkan rasa percaya diri setiap orang,dan sebaliknya jika gigi tidak bersih selain berefek ke penampilan juga bisa membuat mulut menjadi bau,yah karena gigi yang tidak dirawat secara teratur akan membuat kotoran didalam mulut khususnya di gigi akan semakin banyak dan lama kelamaan akan membusuk dan menjadi bau.
cara memutihkan, cara memutihkan gigi, memutihkan gigi, putihkan gigi, gigi putih

jadi jangan menyepelekan masalah gigi,itulah kenapa banyak orang yang mencoba berbagai cara untuk
memutihkan gigi agar terlihat bersih dan menarik.dan berikut ini seribuji akan memberikan sedikit tips cara memutihkan gigi secara cepat dan aman:

1. sikat gigi yang benar
hal ini paling penting,karena dengan sikat gigi yang benar dan teratur dapat membuat gigi menjadi bersih dan tentunya akan menjadi lebih putih.

2.hindari makanan bersoda
Soda mengandung phosphoric dan citric acid yang dapat mengikis enamel gigi. Kandungan gulanya juga dapat menyebabkan gigi berlubang. Apalagi soda berwarna pekat seperti cola, warnanya bisa menodai gigi. Pilih penggantinya, sparkling water.
cara memutihkan, cara memutihkan gigi, memutihkan gigi, putihkan gigi, gigi putih

3.perbanyak makan buah apel
Buah apel mempunyai tekstur renyah yang dapat berfungsi seperti sikat gigi alami dan pemutih alami. Buah apel mempunyai kandungan yang dapat mengangkat noda dan membersihkan gigi secara alami tanpa merusak email gigi. Untuk itu perbanyaklah konsumsi apel setiap 1 minggu 2 kali.

4.pilih sikat gigi yang baik
sekarang sudah banyak jenis sikat gigi yang bermunculan,tapi ingat tidak semua sikat gigi itu bagus dan cocok buat mulut anda,jadi telitilah dalam memilih sikat gigi yang baik dan tentunya nyaman digunakan.

nah itu tadi sedikit cara memutihkan gigi dengan cepat dan aman,semoga bermanfaat dan memberikan hasil yang baik.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara memutihkan gigi dengan cepat dan aman | cara terbaik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara memutihkan gigi dengan cepat dan aman | cara terbaik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments