5 manfaat air Zam-zam bagi kesehatan 5 manfaat air Zam-zam bagi kesehatan Widget by seribu|kumpulan informasi unik

5 manfaat air Zam-zam bagi kesehatan

Manfaat air zam-zam, Zam-zam merupakan mata air yang berada di kawasan masjidil haram,dan merupakan sumber air yang memiliki keutamaan yang sangat banyak.Beliau pernah bersabda"sebaik-baiknya air yang ada didunia ini adalah air zam-zam.
manfaat air zam-zam, air zamzam, zam-zam, manfaat air

air zam-zam,mutiara dibalik padang pasir,jika dipikir secara logika,mustahil ada sumber air yang memiliki air
yang sangat melimpah dan tidak pernah habis,meskipun diambil oleh puluhan juta umat islam dari seluruh dunia,inilah yang membuat air zam-zam berbeda dengan air yang lain.

air zam-zam bisa menyembuhkan penyakit. Sampai-sampai sebagian pakar ilmu islam menganjurkan agar berbekal dengan air zam-zam ketika pulang dari tanah suci untuk menyembuhkan orang yang sakit. Dalilnya, dulu ‘Aisyah radhiyallahuanhu pernah membawa pulang air zam-zam (dalam sebuah botol), lalu beliau mengatakan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah melakukan seperti ini.dan hal ini terus dilakukan oleh jamaah haji dan menjadi sebuah kebiasaan.

hendaknya pada saat mengkomsumsi atau menggunakan air zam-zam harus memperbanyak doa agar,manfaat dari air zam-zam lebih terlihat.insyaallah

Sebuah penelitian pernah dilakukan oleh Dr Nour Al Zuhair dan Prof Rita Khounganian dari King Saud University untuk membandingkan kandungan mineral air Zam-zam. Sebagai pembandingnya adalah air keran yang ada di Arab Saudi, yang juga sering dikemas dalam botol.

bukti bahwa air zam-zam memang memiliki manfaat yang luar biasa,itu dibuktikan oleh kajian yang dipaparkan oleh Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama, Jepang, memaparkan hasil kajiannya mengenai air yang ditulisnya dalam buku “The True Power of Water.” Sejumlah slide kristal molekul air dari berbagai sumber, seperti air dari mata air, sungai, laut, sumur dsb. memperlihatkan bentuk yang tidak teratur,tetapi berbeda pada saat meneliti molekul air zam-zam ternyata memiliki susunan molekul yang sangat teratur dan memiliki bentuk yang indah.                                   

nah itu tadi manfaat air zam-zam bagi kesehatan tubuh,semoga bisa menambah pengetahuan kita tentang air pebuh berkah ini.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang 5 manfaat air Zam-zam bagi kesehatan. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel 5 manfaat air Zam-zam bagi kesehatan ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments