3 Robot Unik berbentuk hewan| robot unik 3 Robot Unik berbentuk hewan| robot unik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

3 Robot Unik berbentuk hewan| robot unik

Robot kini sudah menjadi kawan bagi manusia,tidak heran jika banyak pekerjaan manusia yang sudah diambil alih oleh robot,tujuannya yah untuk memudahkan pekerjaan manusia tentunya.Untuk memenuhi kebutuhan manusia yang banyak,maka bentuk bentuk robot disesuaikan dengan pekerjaan yang akan dilakukannya,seperti menjadi pelayan kafe,sampai robot penjaga.luar biasa!!

berikut ini seribuji akan sedikit share mengenai robot-robot berbentuk seperti hewan:

1.Robot Ular
robot hewan, robot terunik, robot unik


Robot sepanjang 30 cm tersebut akan membantudokter melakukan operasi bedah penyakit tumotr. Ia dikendalikan untukmenjangkau bagian tubuh yang sulit dicapai.
Saat ini, si robot memang masih berupaprototipe. Namun ditargetkan akan segera diujicoba pada pasien.

2.Robot Ikan
robot hewan, robot terunik, robot unik

Dengan panjang 1,5 meter, si robot dibekalidetektor untuk mengidentifikasi polusi laut, misalnya kapal tankerminyak atau bahan kimia di perairan. Harga robot sekitar 20.000 Poundsterlingper unitnya.

Robot itu bisa beroperasi secara mandiri dandirancang untuk menjelajahi lautan dalam kurun waktu beberapa bulan. Dibutuhkanwaktu sekitar 3 tahun bagi para peneliti di Essex University untuk membuatnya. 

3.Robot Kepiting
robot hewan, robot terunik, robot unik

Morphex dibuat oleh teknisi asal Norwegiabernama Kare Harvlosen. Si robot punya enam kaki fleksibel yang bisa bergerakdengan sinkron.

Si robot didemontrasikan dapat menari denganlincah dan dapat mengubah diri menjadi bola. Fungsi-fungsi lainnya sedang dikembangkan. 

4.Robot Kura-kura
robot hewan, robot terunik, robot unik

Robot dari bahan alumunium ini dapat berenanglayaknya kura-kura, namun dengan kecepatan lebih tinggi. Ia juga mampu berenangsangat dalam, sampai 300 kaki.

Memang robot ini ditujukan untuk mengujisampai seberapa dalam sebuah robot bisa menjangkau kedalaman lautan. Sistempengendalinya memakai remote kontrol. 

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang 3 Robot Unik berbentuk hewan| robot unik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel 3 Robot Unik berbentuk hewan| robot unik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments