wooow! anjing melahirkan anak kucing wooow! anjing melahirkan anak kucing Widget by seribu|kumpulan informasi unik

wooow! anjing melahirkan anak kucing

anjing melahirkan anak kucing,ini merupakan hal yang sangat mustahil,dilihat dari segi apapun ini tidak mungkin terjadi,karena gen dari setiap individu itu berbeda,tapi Allah hualam,cuma Allah yang mengetahui rahasia dan langka ini.
anjing melahirkan, melahirkan aneh, hewan melahirkan aneh, melahirkan teraneh
berikut seribuji akan berbagi sedikit informasi tentang anjing yang melahirkan anak kucing..cekidoooooot

Anjing Melahirkan Anak Kucing, Lintas Jagat Seorang pria warga Korea Selatan (Korsel) mengatakan, anjing peliharaannya telah melahirkan seekor anak kucing dalam kondisi sehat.

"Setelah hewan kecil itu lahir, aku menatapnya tak percaya. Itu tampak seperti kucing dan mengeong seperti kucing. Jadi, bagaimana bisa menganggapnya sebagai anak anjing," ujar Jeong Pyong-bong (63), pemilik anjing.

Menurutnya, kabar tentang anjingnya yang melahirkan anak kucing, telah tersebar di seluruh negeri. 

"Orang-orang dari seluruh negeri berdatangan ke rumah saya untuk melihat-lihat, seiring tersebarnya kabar itu," imbuhnya.

Jeong pun menjelaskan bagimana anjingnya yang berwarna cokelat, dapat melahirkan seekor anak kucing warna putih dengan bintik hitam, bersama beberapa ekor anak anjing berwarna putih,

"Saya rasa saya tahu bagaimana ini terjadi. Anjing saya di suatu malam meninggalkan rumah. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi kemungkinan ia telah dihamili oleh seekor kucing," tuturnya.

Walau demikian, para ahli menilai hal itu sangat mustahil terjadi.

"Tidak mungkin anjing melahirkan kucing. Jumlah dan sifat kromosom anjing dan kucing jelas-jelas sangat berbeda," papar Profesor Son Chang-ho, dari Universitas Nasional Chonnnam Fakultas Kedokteran Hewan.

"Kemungkinan yang paling mendekati, anak anjing itu menyerupai seekor anak kucing," cetusnya.

sumber:http://disinibos.blogspot.com/2012/12/ajaib-anjing-melahirkan-anak-kucing.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang wooow! anjing melahirkan anak kucing. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel wooow! anjing melahirkan anak kucing ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments