unik,buah mirip bibir manusia unik,buah mirip bibir manusia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

unik,buah mirip bibir manusia


Bibir seksi Mick Jagger ternyata dijumpai pada tanaman. Psychotria elata--nama ilmiah tanaman itu--memiliki bunga berbentuk seperti bibirpentolan grup musik legendaris Rolling Stones tersebut: tebal dan merah.
buah unik, buah terunik, buah bentuk bibir, buah bibir, Mick Jagger
Keunikan bunga membuat tanaman ini dijuluki bermacam hal yang tidak jauh dari istilah bibir, seperti Hot Lips Plant, Flower of Lips, dan Hooker Lips.

P. elata dapat ditemukan di daerah hutan tropis Kosta Rika dan Kolombia. Seperti dikutip laman Dailymail, Rabu, 16 Januari 2013, bunga nyentrik P. elata merupakan hasil evolusi untuk menarik organisme penyerbuk, antara lain burung mungil kolibri dan kupu-kupu.

Penemuan ini cukup menarik. Sebab, Mick Jagger selama ini tenar tidak hanya karena bakatnya menyanyi. Bibir seksinya--yang kerap dimonyongkan saat cemberut--selalu menyedot perhatian para penggemarnya.

Mick menikmati ketenaran sebagai musisi selama lebih dari 50 tahun. Pria kelahiran 1943 ini sering digambarkan sebagai salah satu musisi paling populer dan berpengaruh dalam sejarah musik rock and roll.

sumber:http://asalasah.blogspot.com/2013/01/bunga-yang-berbentuk-seperti-bibir.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang unik,buah mirip bibir manusia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel unik,buah mirip bibir manusia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments