status facebook paling mengerikan di indonesia status facebook paling mengerikan di indonesia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

status facebook paling mengerikan di indonesia


anak durhaka, status FB mengerikan, anak menghina orang tua, status FB

astagfirullah cuma ini yang bisa admin seribuji katakan,anak macam apa yang tega menulis status seperti ini,orang seperti ini tidak pantas dikatakan sebagai seorang manusia,bahkan dia lebih rendah dari
binatang,dia tidak sadar jika apa yang dia publikasikan ke facebook adalah doa.

apakah begini perilaku anak dizaman ini,apakah mereka sudah tidak punya pikiran,atau apakah mereka sudah menjadi binatang??sungguh memalukan..

anak durhaka, status FB mengerikan, anak menghina orang tua, status FB
BUAT ANAK yang menulis status ini,jangan harap engkau mendapat ridho dari Allah,dan jalanmu di dunia akan dipersempit insyaallah,percayalah!!orang tua adalah Tuhan kedua,jika kalian sedikit saja membuat orang tua kecewa,itu sama saja kalian mengecewakan Zat yang menciptakan kalian.

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang status facebook paling mengerikan di indonesia. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel status facebook paling mengerikan di indonesia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments