sepatu abstrak yang super unik sepatu abstrak yang super unik Widget by seribu|kumpulan informasi unik

sepatu abstrak yang super unik


Benar-benar sepatu unik walau bentuknya tidak karuan dan abstrak, sepatu unik ini merupakan sebuah karya seni yag tinggi, memadukan seni dan kegunaan dari sepatu yang tidak hilang. Sepintas bentuknya memang tak seperti sepatu, dilihat denga mata bentuknya justru seperti untaian rumput laut yang meliuk-liuk, namun nyatanya ini adalah sebuah sepatu. Sepatu unik bernama “Mojito shoe.” yang dirancang oleh seorang seniman London bernama Julian Hakes.
sepatu abstrak, sepatu unik, sepatu terunik, sepatu unik, sepatu

sepatu abstrak, sepatu unik, sepatu terunik, sepatu unik, sepatu

sepatu abstrak, sepatu unik, sepatu terunik, sepatu unik, sepatu

Sepatu unik ini dibuat dari Carboon fiber, sehingga jangan takut akan patah, karena dijamin kekuatanya. Walaupun bentuknya sangat aneh dan abstrak, namun ternyata sepatu ini laris manis. Bahkan rumor yang beredar, Si perancang sendiri sampai kewalahan untuk memenuhi order sepatu tersebut. Padahal Julian Hakes niatnya hanya membuat sepatu tersebut untuk promosi, namun ternyata malah jadi produk yang terlaris.

sumber:http://asalasah.blogspot.com/2013/01/sepatu-berbentuk-abstrak-yang-super.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang sepatu abstrak yang super unik. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel sepatu abstrak yang super unik ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments