pemerintah dikalahkan banjir pemerintah dikalahkan banjir Widget by seribu|kumpulan informasi unik

pemerintah dikalahkan banjir

ternyata masih ada juga yang bisa buat pemerintah tidak berdaya,yah banjir yang kini kian meresahkan di daerah ibukota semakin membuat kepala para petinggi-petinggi negara kewalahan dan kehabisan akal untuk merubah kondisi saat ini.
pemerintah banjir, banjir pemerintah, bencana banjir ibukota, banjir jakarta, ibukota banjir

berbagai cara telah di sampaikan tapi belum ada satupun yang terealisasi dengan baik,dan bahkan kebanyakan yang sia-sia saja dan ujung-ujungnya warga pun mengungsi..hehehe kasian..
pemerintah banjir, banjir pemerintah, bencana banjir ibukota, banjir jakarta, ibukota banjir
bagi para warga yang menjadi korban,admin turut berduka,selalu sabar,dan sampaikanlah apa yang seharusnya menjadi hak kalian,pemerintah baru turun dan berdampingan dengan rakyat apabila terjadi bencana,karena jujur mereka tidak akan bisa melakukan apa-apa tanpa bantuan dari lebih 200 juta rakyat indonesia,jadi buat pemerintah,jangan cuma pikir diri sendiri,selesaikan masalah besar yang sekarang membelit rakyat,dan selesaikan ini secepat mungkin dengan ide-ide pintar,jangan asal opini saja...ok..

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang pemerintah dikalahkan banjir. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel pemerintah dikalahkan banjir ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments