ngeriiii!! inilah fakta daging ayam KFC ngeriiii!! inilah fakta daging ayam KFC Widget by seribu|kumpulan informasi unik

ngeriiii!! inilah fakta daging ayam KFC

hayooo yang suka makan di KFC,enak pastinya ya kan..hehehe,tapi apakah teman-teman tahu,ada apa dibalik balutan tepung ala KFC?? apakah itu benar-benar ayam,atau ayam-ayaman...cuma pemilik KFC dan Allah yang tahu..
ayam kfc, ayam palsu kfc, KFC, ayam KFC
tapi baru-baru ini fakta membuktikan bahwa KFC sebagai makanan terinstant,ternyata menomor 2 kan kualitas,kenapa admin seribuji bilang begini..inilah faktanya cekidooooot

 Hati- hati jika anda hendak makan di restoran fast food seperti KFC, karena mungkin saking instannya kualitas menjadi nomor 2.

Ibrahim Langoo ialah seorang mahasiswa di Inggris yang memutuskan untuk makan siang dengan dua potong ayam KFC. Potongan ayam pertama tidak ada masalah. Namun begitu potongan ayam kedua, Ibrahim yang punya kebiasaan membelah ayamnya sebelum dimakan, menemukan hal yang mengerikan di dalam kulit ayam tersebut.

Tampaknya ada sebuah otak di dalam kulit ayam tersebut. Ketika Ibrahim protes kepada pihak KFC mereka menyatakan bahwa benda tersebut ialah sebuah ginjal, dan menawarkan voucher makan gratis pada Ibrahim sebagai permintaan maaf. Namun Ibrahim menyatakan ia tidak akan makan di KFC lagi seumur hidupnya.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang ngeriiii!! inilah fakta daging ayam KFC. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel ngeriiii!! inilah fakta daging ayam KFC ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments