keren! lapangan bola masa depan keren! lapangan bola masa depan Widget by seribu|kumpulan informasi unik

keren! lapangan bola masa depan


 Teknologi terbaru bernama ‘GlassFloor’ dengan menggunakan platform pencahayaan LED ini akan sangat berguna bagi perkembangan olahraga di masa depan. Seperti apa?
lapangan keren, lapangan masa depan, lapangan LED, lapangan bola keren, lapangan bola
GlassFloor adalah teknologi yang dikembangkan perusahaan asal Jerman, ASB, yang mampu menghadirkan cahaya LED di bawah permukaan lapangan berbahan kaca yang dapat diubah sesuai jenis olahraga yang akan dimainkan, misalnya tenis, bola voli, bola basket, dan bulutangkis. Teknologi ini akan menghemat pembuatan lapangan olahraga karena sangat multifungsi.

Teknologi GlassFloor bekerja dengan menampilkan bentuk keramik di permukaan lapangan tersebut yang akan membantu menciptakan nuansa permukaan dari kayu, dan juga akan menampilkan garis lapangan yang bisa berubah bentuk sesuai jenis olahraga yang dimainkan.

Bukan hanya itu, GlassFloor juga dilengkapi sensor yang akan menunjukkan wasit atau ofisial pertandingan jika bola atau pemain telah keluar dari garis yang menjadi aturan permainan. Para sponsor iklan juga akan menyukai teknologi ini karena juga bisa digunakan untuk menampilkan iklan selama jeda waktu istirahat.

Mengutip Ubergizmo,namun GlassFloor tidak dapat digunakan untuk olahraga yang harus menggunakan rumput sebagai permukaan lapangan permainannya, misalnya sepakbola, baseball, atau rugby.

Mungkin saja di kemudian hari, teknologi ini juga akan dapat digunakan untuk olahraga futsal, walaupun saat ini dalam video presentasi yang dirilis pengembangnya terlihat belum tersedia.

sumber:http://asalasah.blogspot.com/2013/01/kerennya-lapangan-bola-dengan-teknolgi.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang keren! lapangan bola masa depan. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel keren! lapangan bola masa depan ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments