inilah tampilan baru facebook inilah tampilan baru facebook Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah tampilan baru facebook


Seorang Interactive Art Direction, User Interface Design dan Web Design bernama Fred Nerby yang berasal dari Australia telah membuat sebuah proyek konsep perubahan tampilan baru Facebook. Konsep tersebut mencoba untuk menyajikan hubungan antar user dengan konten dan bagaimana penyajian data-data tersebut. User interface dari konsep re-design layout halaman Facebook yang telah dibuatnya sangatlah menarik.
Keren, Tampilan Baru Facebook Yang Akan Datang | Cyber4rt.com


Penasaran ingin melihat konsep tampilan terbaru Facebook ? Lihat koleksi gambarnya yang seribuji dapatkan dari Behance.net di bawah ini:

Keren, Tampilan Baru Facebook Yang Akan Datang | Cyber4rt.com

facebook, tampilan facebook, tampilan baru facebook, facebook baru

facebook, tampilan facebook, tampilan baru facebook, facebook baru

Bagaimana, keren kan ? Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar resmi dari pihak Facebook mengenai perubahan tampilan baru halaman Facebook yang terkait denga konsep Fred Nerby. Berharap Mark Zuckerberg sang pemilik Facebook bisa melihat dan menerapkan konsep tersebut di atas.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah tampilan baru facebook. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah tampilan baru facebook ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments