inilah situs untuk memutuskan pacar inilah situs untuk memutuskan pacar Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah situs untuk memutuskan pacar

pacaran?zaman sekarang mah sudah biasa,ya nggak...pacaran di dunia remaja sudah menjadi hal yang lumrah,sebenarnya pacaran tidak ada salahnya selama itu masih dalam kondisi yang wajar,jangan sampai ada kecelakaan yah,itu dosa loh,hehehe....

dalam pacaran juga ada suka dukanya,kalau ngomongin soal sukanya,yah bisa punya tempat curhat,ada yang manjaain,dan ada yang sayangin..wuiii co cuuuuiiiit..kalau soal dukanya yah,tidak sependapat jadinya berantem,lama-lama minta putus,itu mah orang yang berpikiran pendek,kalau lagi marahan kan bisa baikan lagi,benar tidak??hehehe...

tapi ada juga yang langsung minta putus,bosan kali yah..hahaha...bicara tentang putus,seribuji punya sedikit berita tentang situs untuk memutuskan pacar..woooooow...penasaran??berikut beritanya cekidooooot..


Di Amerika dan China kini muncul sebuah situs yang menjadi pihak ketiga yang memutuskan hubungan atas nama seseorang. Dengan uang pendaftaran yang relatif kecil, Situs Taobao di China siap menyampaikan berita buruk kepada kekasih atau Anda.
Dikutip dari Daily Mail, situs ini memiliki sekitar 40 agen yang bersedia 'menyingkirkan' pasangan yang sulit diputuskan. Dengan membayar uang pendaftaran sekitar £30 atau Rp430 ribu, agen akan memutuskan pasangan dengan kerusakan minimum.

Bisnis pemutusan hubungan tak hanya berkembang pesat di China. Di Amerika, situs iDUMP4U khusus dibuka bagi mereka yang ingin berpisah dari pasangan. Seorang wakil perusahaan akan menelepon kekasih yang akan diputuskan dan mengatur pesan mendetail alasan mengapa tidak ingin melanjutkan hubungan dengan kekasih.

Situs iDUMP4U memiliki beberapa jenis layanan, yaitu US$10 atau Rp90ribu memutuskan hubungan yang masih baru, US$25 atau Rp230ribu untuk memutuskan pertunangan dan US$50 atau Rp460ribu untuk mengurus perceraian.

gimana teman-teman seribuji,berminat.??hehehe,kalau saran admin sih,pikir dulu lah sebelum minta putus,jadikan pasanganmu sempurna dimatamu,karena jika engkau terus mencari seseorang yang benar-benar sempurna,admin jamin tidak akan ketemu..ok ok...

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah situs untuk memutuskan pacar. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah situs untuk memutuskan pacar ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments