inilah situs jejaring sosial khusus kucing inilah situs jejaring sosial khusus kucing Widget by seribu|kumpulan informasi unik

inilah situs jejaring sosial khusus kucing


jejaring sosial kini memang mewabah di masyarakat dunia,hampir semua orang mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas punya akun di jejaring sosial,banyak sih keuntungan yang bisa didapat dari jejaring sosial,seperti lebih mudah mendapat teman,dan lebih mudah bersosialisasi,namanya juga jejaring sosial hehehe..berikut ini seribuji akan membahas tentang jejaring sosial khusus kucing..woooow...cekidoooot
jejaring sosial, jejaring sosial kucing, situs jejaring sosial, catmoji, situs khusus kucing, catmoji.com

Tidak hanya manusia saja yang memiliki situs jejaring sosial ternyata kucing pun juga memiliki situs jejaring sosial untuk saling berteman dengan kucing lainya.

Sebuah situs jejaring sosial bernama Catmoji dibuat kusus untuk para kucing namun disini yang mengunakan situs ini bukanlah kucing melainkan orang yang punya hobi plihara kucing dan orang yang sukaa dengan kucing.

Tampilan situs ini mirp dengan Pinterest jika kamu membuka halaman pertama situs ini maka kamu akan di sajikan beberapa panel gambar kucing yang berjejer mengisi seluruh halaman website ini.
Namun tidak semua orang bisa bergabung disitus ini hanya orang orang yang telah di Invite oleh penguna lain lah yang bisa berinteraksi dengan para pecinta kucing.
Nah tertarik untuk mengikut sertakan kucing kamu kesitus jejaring sosoial unik ini silahkan buka laman catmoji.com.

sumber:http://faktagila.blogspot.com/2013/01/kucing-juga-punya-situs-jejaring-sosial.html

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang inilah situs jejaring sosial khusus kucing. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel inilah situs jejaring sosial khusus kucing ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments