cara membuat blog cara membuat blog Widget by seribu|kumpulan informasi unik

cara membuat blog

membuat blog sebenarnya gampang-gampang susah,kenapa admin bilang gini karena membuat blog itu memang gampang,cuma modal koneksi internet,jadi deh..kayak sulap yah..hehehe,dan yang susahnya adalah bagaimana agar blog yang kita buat bisa di lihat,dibaca,ataupun di nikmati oleh banyak orang..makanan kaleeeee dinikmati..
photo edited for free at www.pizap.com

buat yang belum pernah membuat blog,tidak ada salahnya jika mencoba tips dari admin seribuji,insyaallah blog yang kalian buat bisa menjadi blog yang selalu membuat pengunjung merasa puas akan informasi yang mereka dapatkan dan tentunya akan menjadi kunci mendatangkan pengunjung lebih banyak lagi,dan jangan lupa dengan banyaknya pengunjung,itu bisa menjadi modal untuk mendapatkan uang dari internet..wooow..nda ngiler tuh??

buat yang masih pemula seperti admin ini hehehe,baiknya kita mulai dengan blog gratisan aja yah,teman-teman bisa pilih mau pakai blogspot bawaan google atau mau pake wordpress,terserah kesukaan teman-teman aja ooook!!

setelah membuat blog,isilah dengan apa yang disukai oleh teman-teman,kenapa harus diisi dengan yang kita sukai agar kedepannya tidak ada rasa bosan yang menghinggapi..hehehe

intinya tekun dan terus bersabar,sajikan informasi yang menarik,copy paste dari blog lain tidak masalah asal sisipkan sumbernya.

asalkan teman-teman konsisten,maka blog kita akan populer dan banyak pengunjung pastinya...aminnnnn

Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang cara membuat blog. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel cara membuat blog ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments