ajaib! selamat meski kepala tertancap besi 25 cm ajaib! selamat meski kepala tertancap besi 25 cm Widget by seribu|kumpulan informasi unik

ajaib! selamat meski kepala tertancap besi 25 cm

teriris pisau atau tertusuk paku,itu masih luka yang masih wajar lah..hehee,tapi sakit juga tuh..hahaha
kecelakaan memang biasa terjadi dalam kehidupan kita,baik pada saat kita bekerja bahkan pada saat kita liburan sekalipun,jadi ada baiknya jika kita terus berhati-hati dalam melakukan sesuatu agar apa yang tidak diharapkan terjadi.jangan sampai kejadian yang menimpa seorang pemuda di china,yang kepalanya tertusuk besi yang panjangnya kurang lebih 25 cm....sungguh menyakitkan,admin turut prihatin..hiks hiks..
besi tertancap kepala, tertancap besi, kepala tertancap besi, besi kepala
kejadiannya bermula ketika pemuda ini,sebut saja namanya wang xin,yang pergi magang,tepatnya tanggal 5 januari menjadi hal yang paling mengerikan dalam sepanjang hidupnya,dramatis banget yah...

Sebatang besi yang tidak terduga tiba tiba jatuh dari atas besi yang memiliki panjang mencapai 35cm itu menancap ke kepala Wang Xin yang mengakibatkan kepa Wang Xin  luka parah dan banyak darah yang keluar dari kepalanya.
Wang Xin yang terluka parah kemudian dibawa ke ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan. Dokter yang merawat ke rumah Wang Xin  mengatakan jika besi tersebut menembus sampai otaknya.
Dari hasil pemeriksaan sinar-X, ditemukan besi tersebut masuk ke kepala Wang hingga ke otak sepanjang 3cm.
Tim dokter yang berusaha menyelamtakan nama Wang Xin harus memotong besi yang menancap kepala Wang Xin setelah dipotong timdokter mlakukan oprasi untuk mengangkat sisa potongan besi yang masih tertinggal di kepala Wang Xin.
Tim dokter berhasil megangkat potongan besi tersebut dan nyawa Wang Xin pun berhasil diselamtakan namun Wang Xin masih harus mendapatkan perawatan intensif untuk menyembuhkan luka tusukan besi yang ada di kepalanya.


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang ajaib! selamat meski kepala tertancap besi 25 cm. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel ajaib! selamat meski kepala tertancap besi 25 cm ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments