woow..foto asli hachiko si anjing setia woow..foto asli hachiko si anjing setia Widget by seribu|kumpulan informasi unik

woow..foto asli hachiko si anjing setia

hachiko,pernah dengar nama anjing paling setia ini,sungguh luar biasa perjuangan dan kesetiaan anjing yang satu ini,sebagai manusia kita seharusnya malu,seekor binatang saja yang hanya diberikan perasaan tanpa akal bisa memperlihatkan kesetiaan yang di luar dugaan terhadap pemiliknya...sungguh mengharukan.
anjing setia, anjing hachiko, hachiko, anjing paling setia, hachiko setia

bagi yang sudah melihat kisah hachiko,sebenarnya yang ada dalam filmnya bukanlah hachiko asli....hah??jangan kaget dulu..
 untuk menghilangkan rasa penasaran teman teman seribu,berikut foto asli hachiko menjelang kematiannya yang indah...cekidooot..
anjing setia, anjing hachiko, hachiko, anjing paling setia, hachiko setia.

anjing setia, anjing hachiko, hachiko, anjing paling setia, hachiko setia


“Dari foto diatas terlihat bagaimana orang-orang berdoa untuk kedamaian roh dan jiwa dari hachiko, dari foto ini juga kita bisa melihat bagaimana hachiko sangat dicintai pada masanya” kata seorang museum kurator shibuya folk and literary shirane memorial, Keita Matsui.

Keita mengungkapkan bahwa aktivitas hachiko yang sehari-hati menunggu majikannya dengan setia di depan stasiun kereta api tiap sore itu juga ditulis oleh harian Asashi shimbun pada era 1930-an. Karena publikasi dari tulisan harian itu, akhirnya nama hachiko berkobar ke seantero jepang.

Tanggal 8 maret 1935, Hachiko dilaporkan menemui ajalnya di dekat stasiun shibuya, mayat hachiko di bawah ke kamar di bagasi stasiun yang juga merupakan tempat favorit hachiko saat setia menunggu majikannya. Foto diatas juga merupakan foto yang diambil di ruang bagasi itu dan dipublikasikan oleh harian Shimbun Yamato esok harinya.
Semoga kini hachiko sudah bisa bermanja-manja dengan pemiliknya di surga dan semoga kisah kesetiaan hachiko ini bisa kita ambil hikmahnya bahwa kesetiaan adalah inti dari kasih sayang 


Ditulis Oleh : ~ seribu | kumpulan informasi unik

Nama Blog Anda Anda sedang membaca artikel tentang woow..foto asli hachiko si anjing setia . Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Seribu | Kumpulan informasi unik ucapkan Terima Kasih, semoga artikel woow..foto asli hachiko si anjing setia ini bermamfaat:

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments